Liga178 News Barcelona kini kian menjadi sorotan tajam setelah Lionel Messi dikabarkan ingin pergi meninggalkan Barcelona di sisa akhir kontraknya di Barca.

Messi dikabarkan enggan memperpanjang masa baktinya di Barcelona yang akan habis pada 2021 mendatang. Dikarenakan sudah muak dengan kondisi timnya, ia juga tidak terima lantaran selama ini kerap disalahkan atas segala sesuatu yang tak berjalan sesuai harapan Los Cules.

Messi sudah tidak lagi harmonis dengan beberapa rekan setimnya, berbagai permasalahan diklubnya dan tidak puas dengan skuat Barcelona yang kurang kompetitif. Yang dipengaruhi oleh kebijakan transfer yang buruk, termasuk kegagalan mendatangkan Neymar di musim panas lalu.

Alhasil Messi kini dihubungkan dengan kepindahan ke Juventus dan bereuni dengan mantan bosnya, Pep, Guardiola, Setien mentakan bahwa kabar itu Cuma sekedar spekulasi. Rumor kepergian Messi tak pelak menjadi pukulan bagi Barcelona dalam upaya mengejar ketinggalan dari Real Madrid dalam persaingan gelar LaLiga.

Barca meraih dua imbang beruntun sehingga turun ke peringkat kedua klasemen sementara dengan selisih empat poin dari Madrid di puncak. Kondisi Barcelona tersebut bisa menjadi runyam apabila Messi memantapkan hatinya untuk cabut dari Barcelona. Karena tidak bisa mencari Messi lainnya, karena itu jelas tidak ada.