Jakarta – Usai dikeroyok oleh sopir angkutan umum di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan kondisi Athalla Naufal tampak jauh lebih baik. dan Sudah melapor Ke Pihak berwajib

Meski begitu, anak kedua dari Venna Melinda ini telah menjalankan tes visum dengan hasil luka lebam pada bagian pipi kanan dan bibirnya. Hal ini diungkapkan Athalla saat di wawancarai di kediamannya, Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (10/10/2019).

“Visumnya udah. Ya ada lebam sedikit di sini (pipi kanan) sama di bawah bibir. Tapi ya nggak parahlah,” ujar Athalla.

Setelah kejadian yang menimpanya kali ini, Athalla mengaku trauma, namun ia tak ingin berlama-lama dalam ketakutannya tersebut.

Ia bahkan akan sering mengingatkan diri atas bahaya yang ada saat ini.

“Ya gimana ya. Pasti ada rasa traumanya tapi kan kita nggak bisa hidup dalam ketakutan terus. Pasti ada momen di mana kita berani lagi. Tapi lebih hati-hati aja gitu. Ya ngelihat situasi aja sih,” lanjutnya.

Atas kejadian ini, Athalla mengaku sudah melaporkan tersangka ke pihak kepolisian. Laporannya juga saat ini diakui sudah mulai dikerjakan.

“Kemarin aku udah ke Polsek. Polsek Jagakarsa. Aku udah buatkan keterangan dan visum juga dan sekarang udah mulai dilacak,” tutup Athalla.