Jakarta – Kawasan pasar di di Jalan Sabeni Raya, Tanah Abang memakan korban jiwa akibat kebakaran hebat di pemukiman padat yang biasanya di kenal dengan nama Pasar Kambing.

Kebakaran besar yang melanda pemukiman warga dan telah memakan korban jiwa, dengan 2 orang tewas dan 1 luka bakar saat menjelang malam Hari Raya Idul Adha 1440 Hijriah, Sabu (10/8) malam. Damkar menerima laporan atas kejadian tersebut pada pukul 19.15 WIB. Di kabarkan kebakaran tersebut berakhir sekitar pukul 21.50 WIB usai proses pendinginan selama satu jam.

Sebanyak 24 unit pemadam kebakaran (damkar) yang telah di kerahkan untuk menjinakan api ke lokasi peristiwa kejadian. Untuk sementara ini, pihak pemadam kebakaran masih belum mengetahui mengenai penyebab terjadinya kerbaran tersebut. Namun hal yang dapat di pastikan pada kebakaran ini telah memakan korban jiwa, dan untuk korban yang meninggal tersebut berjenis kelamin laki-laki dan hingga saat ini masih belum ada identitas dari korban tersebut.

Terjadinya kebakaran yang melanda rumah tinggal pemukiman warga yang terletak tepat di Jalan Sabeni Raya RT 12 RW 12 Kelurajan Kebon Melati, Kecamatan Tanah Abang. Mengenai jumlah rumah yang terbakar untuk saat ini masih belum ada informasi mengenai hal tersebut. Setelah melakukan pemadaman, saat ini petugas masih memantau titik-titik api yang bisa memicu terjadinya kebakaran yang akan kembali. Hingga untuk saat ini pada lokasi kejadian kebakaran masih dilakukan proses pendinginan. Hingga saat ini pun belum dapat dikabarkan mengenai kerugian yang telah merurigkan akibat peristiwa ini.