Jakarta – Dunia Selebritis kembali dikagetkan dengan penangkapan actor muda Jefri Nichol selasa siang tadi. Lagi dan lagi mengenai kasus narkoba yang terjerat pada dunia selebriti.

Menggegerkan warganet aktor tampan Jefri Nichol di tangkap kepolisian Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivivk Tjangkung pada selasa (23/7/2019) siang terkait kasus mengonsumsi obat obat terlarang atau  Narkoba. Banyak sekali yang menggemari actor muda dan tampan ini. Sehingga dengan kasus tersebut banyak sekali warganet yang kaget dan tidak menyangka akan hal tersebut. Pasalnya, salah satu pemeran film Dear Nathan itu di kenal dengan sosok yang sering mendonorkan darah dan tentunya anti narkoba.

Kabarnya, sang ibunda datang ke Polres Jakarta Selatan untuk melihat jefri Nicola. Akan tetapi Junita kabur begitu saja, dan enggan member komentar mengenai hal tersebut yang sedang di alami anaknya saat dimintai keterangan. Nampaknya junita malu dan kecewa akan hal yang sedang di alami anaknya tersebut dengan mengonsumsi Narkoba. Dan enggan pergi meninggalkannya. Jefri Nicol di kabarkan saat ini sedang diamankan pihak polisi terkait kasus narkoba hingga saat ini.