Jakarta, Liga178News – sejumlah fakta menarik muncul usai kemenangan kevin sanjaya/ marcus Gideon di turnamen badminton French open 2019.

Tidak ada kendala yang dialami kevin dan marcus di laga final itu. Sempat mulus di gim pertama, rangjireddy/shetty hanya menyulitkan ganda nomor satu di dunia itu di gim kedua.

Kemenangan itu membuat kevin dan marcus melanjutkan tren posited di French open. Sekaligus menambah gelar pasangan bejuluk the minions itu di tahun ini.

Berikut ini fakta menarik kemenangan kevin dan marcus di French open 2019 :

  1. Kevin/marcus mengakagjab rankireddy/ shetty dengan durasi 35 meni. Durasi terlam kevin/marcus saat mengalahkan rankireddy/shetty adalah42 menit saat keduanya bertemu di French open 2018.
  2. Di French open 2019 kevin/ marcus hanya sekali menelan kekalahan gim kekalahan itu terjadi di gim pertama ketika melawan ganda china, di zijian/wang chang di babak pertama, skor akhir 19-21, 21-11, 21-17.
  3. Kemenangan di French open 2019 adalah yang ketujuh bagi kevin dan marcus atas rankireddy/ shetty dalam tujuh pertemuan terakhir, atau yang kedua atas pasangan india itu di french open setelah tahun lalu.
  4. Gelar French open tahun ini adalah yang pertama bagi the minions dari penampilan, sebelum kevin dan marcus pernah juga tampil di French open.
  5. Marcus sudah mengolksi dua gelar juara di French open. Gelar pertama diraih marcus pada edisi 2013 saat berpasangan dengan markis kido.
  6. Selain sama-sama menjuarai French open dua ajang super di 750 di eropa dan menghsilkan hasil yang memuaskan.