Jakarta, Liga178 News – Ratu Keraton Agung Sejagat Fanni Aminadia (41) terus menagis saat di tanya perihal keberadaan makam di kontrakan ‘Raja’ Toto Santoso di Sleman,  Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Polisi pun belum bisa menggali keterangan sola makan yang diduga jani dari Ratu Fanni.

“Nangis kalau ditanya itu,” kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Tengah Kombes Budi Haryanto di ruang kerjanya, Jalan Pahlawan Semarang, Senin (20/1/2020).

Di rumah kontrakan itu ‘Raja’ Toto tinggal bersama ‘Ratu’ Fanni. Rumah kontrakan juga Toto gunakan sebagai tempat berjualan angkringan. Keterangan soal makam janin itu disampaikan penanggung jawab rumah kontrakan Toto dan Fanni, Mursinah.

Baca Juga : Raja dan Ratu Keraton Agung Sejagat Bukan Pasangan Resmi

Kepada Pj Kepala Desa Sidoluhur Sudarmanto, Mursinah mengaku janin yang dikubur berusia sekitar tiga bulan. Diduga ‘Ratu’ Fanni mengalami keguguran sehingga janin dimakamkan di areal kontrakan.

Janin itu diketahui telah diberi nama oleh ‘Raja’ Toto, yakni Cakradara. Prosesi pemindahan janin dilakukan aparat desa setempat bersama pemangku agama .

Budi menambahkan,’Raja’ Toto dan ‘Ratu’Fanni yang telah berstatus tersangka kasus penipuan berkedok Keraton Agung Sejagat itu hari ini akhirnya mengakui mereka berimajinasi atau kini ngetren disebut ‘halu‘. Toto dan Fanni mengakui kerajaan mereka hanya khayalan.