Liga178 News – Menurut legenda hidup Liverpool, Jamie Carragher, Mohamed Salah kurang mendapatkan apresiasi dari para fans dibandingkan bintang Liverpool lainnya.

Salah berhasil menorehkan gol ke-15 nya musim ini kala jumpa dengan West Ham United pada pekan ke-27 Premier League. Laga itu berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan The Reds. Kemenangan tersebut semakin mengokohkan posisi mereka di puncak klasemen Liga Inggris dengan raihan 79 poin, berselisih 22 angka dengan peringkat kedua, Manchester City.

Salah merupakan salah satu pencetak gol terbanyak di Premier League musim ini dan berpeluang besar mendapatkan Sepatu Emas di akhir musim.

Apabila musim ini ia berhasil mendapatkan penghargaan tersebut, maka ini merupakan raihan ke-3 beruntun Mohamed Salah di Liga Inggris, setelah dua musim sebelumnya ia berhasil menorehkan penghargaan ini.

Carragher menilai, kontribusi Salah yang luar biasa di lini depan Liverpool tidak diimbangi dengan apresiasi dari fans Liverpool terhadap pemain asal Mesir tersebut