Jakarta, Liga178 News – Uya Kuya kolaborasi membuat konten YouTube dan berhasil membuat Raffi Ahmad mengungkap isi saldonya. Uya Kuya pun cukup terkejut.

Uya Kuya kaget, mendengar dan melihat isi saldo yang ada di dalam rekening pribadi milik Raffi Ahmad. Karena yang mungkin di fikiran publik memiliki tabungan yang lebih dari ratusan juta, akan tetapi hanya mencapai 100jt saja.

Baca Juga : Raffi Ahmad Vakum Dari Dunia Hiburan

Raffi yang ngajakin gue buat nge-vlog, dia bilang, ‘Kang Uya, yuk nge-vlog bareng gue yuk.’. Sebenarnya dia sudah liburan tuh, dia ngajakin, ‘Ngapain Fi?’, ‘Ya sudah lo bikin sesuatu yang gila tentang gue, yang beda sama youtuber yang lain terserah diapain aja’, ‘Ya sudah’,” cerita Uya Kuya ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (31/10/2019).

Akhirnya gue menantang Raffi melakukan beberapa hal challenge dan terakhir ya gue challenge dia buat ngecek isi saldo dia berapa,” lanjutnya.

Uya Kuya mengatakan saat itu Raffi Ahmad bersedia melakukan tantangan tersebut. Melihat isi dua saldo Raffi Ahmad yang masih kalah banyak dari Kumalasari, Uya Kuya mengaku kaget nggak kaget.

Dibilang kaget nggak, dibilang nggak juga kaget. Ya gue kira berapa miliar ternyata ATM yang dibawa itu untuk jajan aja sehari-hari. Karena gue pribadi pun gitu, gue kalau bawa sehari-hari nggak pernah bawa ATM yang banyak duitnya, yang lainnya kan disimpan di tabungan yang lain,” aku Uya.

Isi saldo Raffi yang pertama Rp 131 juta dan yang kedua hanya Rp 43 juta. Sedangkan isi saldo Kumalasari mencapai lebih dari Rp 1 miliar.

Raffi mengaku itu adalah uang jatah dari Nagita Slavina. Raffi mendapat jatah seperti itu karena memang sangat boros dalam mengelola keuangan.

Kalau gue jatahin bini gue. Tapi gue juga nggak pernah bawa duit banyak karena emang ada orang yang meletakkan uang di investasi yang lain, deposito, ataupun di rekening koran,” beber Uya Kuya.