Liga178 News, Jakarta – Hari ini merupakan hari yang special bagi Presiden Joko Widodo (Jokowi), tepat hari ini, Jokowi pun merayakan hari ulang tahun ke 59 yang lalu lahir di Solo, Jawa Tengah.

Presiden ke-7 Republik Indonesia itu lahir dari pasangan Noto Mihardjo dan Sudjatmi, suami dari Iriana. Ini merupakan tahun keenam Jokowi memimpin Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kali ini ia didampingi KH Ma’ruf Amin yang menjabat sebagai Wakil Presiden.

 Banyak tokoh yang mengucapkan Selamat Ulang Tahun bagi orang nomor 1 di Indonesia tersebut, bahkan hingga warganet di Tanah Air, khusus nya pengguna media sosial Twitter merayakan ulang tahun Jokowi tersebut dengan mengucapkan selamat kepada mantan Gubernur DKI Jakarta itu.

Tagar #HBD59Jokowi pun memuncaki trending topic di Tanah Air pada Minggu (21/6/2020) pagi.

Lini masa Twitter tampak ramai dengan cuitan tentang mengenai ulang tahun ke-59 Presiden Jokowi. Selain ucapan selamatan dan doa yang ditujukan khusus untuk Jokowi, Netizen juga turut mendoakan bangsa Indonesia.

Pihak Istana menyatakan bahwa tidak ada yang special di HUT Presiden Jokowi ke-59, semua dirayakan dengan khidmat dan kesederhanaan serta keprihatinan bahsa di tengah pandemic Covid-19.