Liga178 News, Jakarta – Semakin mendekati detik – detik jadwal pertandingan Final SEA GAMES, begitu juga pula dengan gugupnya pemain kedua Tim Nasional.

SEA GAMES 2019 akan menjadi moment yang spesial bagi kedua Tim dikarenakan keduanya akan mencatat sejarah mereka untuk mengharumkan nama bangsa dan membawa kehormatan tersendiri bagi negaranya.

Ini merupakan duel kedua bagi Indonesia vs Vietnam, dikarenakan kedua tim bertemu setelah Garuda Muda telah dikalahkan oleh Tim Vietnam.

Tim Indonesia sendiri akan berjanji untuk membawa pulang medali emas dan mengalahkan Tim Vietnam, oleh karena itu Tim Indonesia juga sudah menyiapkan beberapa pemain andalan mereka untuk maju ke babak final. Tentu saja para pemain tersebut memiliki pesaingnya sendiri

  1. Nadeo Argawinata vs Nguyen Van Toan
  2. Bagas Adi Nugroho vs Ha Duc Chinh
  3. Zulfiandi vs Do Hung Dung
  4. Egy Maulana Vikri vs Ho Tan Tai
  5. Osvaldo Haay vs Doan Van Hau

Semua pemain telah mengalami banyak pertandingan dan oleh karena itu kedua tim masing – masing memiliki keunggulan tersendiri dalam pertandingan ini, tidak peduli seberapa bagusnya pemain tersebut di Tanah Air mereka, Sepak Bola adalah permainan yang membutuhkan Skill dan Hardwork, oleh karena itu mereka layak disebut Pemain Utama.