Jakarta, Liga178 News – Bocah Tewas di Bianglala Taman Hiburan Rakyat – Kejadian yang mengenaskan baru terjadi di arena Taman Hiburan Rakyar (THR) di Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur. Bocah yang baru berusia 5 tahun meninggal dunia setelah terjepit pada wahana komedi putar.

Peristiwa tragis itu bermula saat Cika menaiki komedi putar. Wahana itu pun terus berputar hingga posisi ‘rantang’ yang ditumpangi warga Desa Seletreng, Kecamatan Kapongan itu bergeser ke atas.

Kejadian ini baru diketahui setelah orang tua korban berteriak-teriak. Seketika itu korban langsung dievakuasi ke Puskesmas Kapongan yang ada di seberang jalan. Namun, nyawanya tetap tak terselamatkan.

“THR ini diselenggarakan mulai awal bulan ini. Penyelenggaranya Paguyuban THR dari Ponorogo. Itu sewa lapangan, jadi bukan penyelenggara lokal. Mestinya akhir bulan ini selesai, tapi ada rencana diperpanjang sampai tahun baru nanti,” tutur dia.

“Polisi juga harus mengusut kasus ini. Tadi penyelenggaranya sempat ada yang diamankan polisi untuk dimintai keterangan. Makanya, kejadian ini memang harus ditindaklanjuti,” desak pria yang tinggal di Desa Kesambirampak Kecamatan Kapongan itu.