Jakarta, Liga178 News Frank Lampard tak sabar meladeni perlawanan Liverpool di Piala FA. Dia berharap Juergen Klopp menurukan tim The Reds terbaiknya.

Chelsea akan menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Rabu (4/3/2020) dini hari WIB nanti, dalam lanjutan babak kelima Piala FA. Duel ini jadi yang paling ditunggu karena mempertemukan dua raksasa.

Liverpool tentu ingin bangkit setelah kekalahan dari Watford sekaligus menjaga peluangnya menjuarai turnamen ini. Sebab, Liverpool sudah cukup lama puasa gelar di ajang ini setelah kali terakhir menjuarainya pada 2006.

Tapi, fokus utama Liverpool di Premier League bisa menguntungkan Chelsea karena ada kemungkinan mereka bakal menurunkan tim lapis kedua yang dihuni banyak pemain muda. Hal ini sudah dilakukan Liverpool pada dua babak sebelumnya.

Sebab, Klopp tak ingin pemain bintangnya mendapat cedera di fase sekrusial saat ini. Hal ini lantas bikin Lampard khawatir jika Liverpool menurunkan tim lapis keduanya, yang berpotensi menurunkan tensi laga.

Kami berharap Liverpool menurunkan tim terkuatnya, saya yakin mereka akan memainkan tim terkuat, ya paling tidak mendekati lah,” ujar Lampard di Sportskeeda.

Kami tahu tim manapun yang mereka turunkan nanti akan merepotkan kami. Kami harus bermain dengan semangat kuat dan kami harus tampil pada bentuk terbaik kami,” sambungnya.

Kekalahan mereka dari Watford takkan menguntungkan kami. Dengan manajer dan pemain yang mereka miliki, itu justru jadi pelecut semangat yang bagus untuk mereka. Tergantung bagaimana Anda menyikapinya.”

Ketika Anda melihat tim mereka saat ini, mereka diisi pemain fantastis dan manajer yang luar biasa. Jadi hal-hal seperti ini bisa membuat laga ini menjadi lebih sulit untuk kami.”