Liga178 News, Bali – Bule asal Amerika Serikat, Ryan menabrak sejumlah pengendara motor setelah diketahui menggunakan narkoba jenis ganja.

Dari hasil pemeriksaan laboratorium laboratorium, pria 48 tahun itu positif menggunakan narkoba saat mengendarai mobil Mistubshi jenis Xpander  DK 1422 FAE. Dengan ditetapkan sebagai tersangka atas aksi di Jalan Raya Uluwatu, Kuta Selatan, Kabupaten Bandung pada Rabu (8/1/2020 sekitar pukul 23.35 Wita.

Ryan viral ketika ia mengendarai mobilnya dari arah utara menuju selatan di sekitar Jalan Uluwatu, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Bandung, Bali. Ia menabrak dari belakang, motor yang dinaiki keuda orang itu terpental jauh, Ryan justru melarikan diri.

Warga langsung beramai-ramai mengejar pelaku dan Ryan semakin tidak terkendali dengan ugal-ugalan membawa dengan kecepatan tinggi. Tepat di depan kantor Koperasi Subakti Ungasan ia kembali menabrak sepeda motor dengan nomor polisi DK 6572 FX.

Ratusan warga yang mengejar mengunakan sepeda motor pun berhasil mengepung mobilnya dan dipaksa turun dan menjadi icaran warga. Ryan kini tengah menjalani proses rehabilitasi di negaranya, untuk menajalankannya.