Jakarta, Liga178 NewsUntuk pencinta gaming petualangan MROPG, cocok sekali Dragon Nest untuk dimainkan di hp android kamu. Karena game ini baru rilis pada awal tahun baru 2020. Dan lebih mencenggangkan nya lagi, ada banyak dunia fantasi yang bisa anda temukan didalam nya.

Dimana para pemain memungkinkan untuk mengontrol secara penuh aksi, dan pergerakan dari sang karakter akun sepanjang jalan permainan. Untuk menaikkan level dan mendapatkan item-item langkah. Anda bisa memilih dari enam job yaitu Warrior, Archer, Cleric, Sorceress, Academic, dan juga Assassin.

Dragon Nest memiliki nilai pandang yang oke banget dimainkan. Serta menghasilkan dunia animasi secara gameplay yang oke banget. Soundtrack dan suara karakter cocok membuat para pengila gamers semakin masuk kedalam permainan sesungguhnya.

Skill dalam arena Pvp melawan antar pemain lain juga saling beradu kemampuan. Dragon Nest dikembangkan oleh SiamGame, mencoba mengembalikan kejayaan game MMORPG kedalam perangkat Android.

Saat Dragon Nest M sudah di Rilis Game Android Baru resmi pada Play Store dan siap untuk bermain Bersama 5 negara Sea Malaysia, Singapura, Indonesia, Filipina, dan juga Thailand. Siap-siap untuk mendapatkan sensasi bermain game petualangan terbaru dengan grafis baik untuk kelas smartphone.

Poin Game Android lain yang bisa menjadi pertimbangan adalah ceritanya yang sangat bagus. Dan tidak sama sekali membosankan untuk dimainkan setiap harinya.

Tentu Cutscenes dalam setiap tahap cerita benar-benar dipoles sedemikian rupa sama dengan game PC Dragon Nest. Sehingga player akan sangat tertarik untuk menunggu cerita selanjutnya dan apa yang akan ada didepan selanjutnya.