Liga178 News, Banyumas – Warga Desa Pekuncen, Kecamatan Jatilawang Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah dihebohkan dengan temuan babi hutan yang berkaki aneh.

Babi hutan milik seorang warga bernama Tukiran (53) alias Bawor ini pun menyedot perhatian warga setempat. Sejak sepekan terakhir, warga berdatangan ke lokasi untuk melihatnya secara langsung.

Babi hutan berkaki aneh dengan berat sekitar 12 Kilogram itu kini ditempatkan sebuah kandang yang terbuat dari besi dengan panjang sekitar 2 meter dan lebar 1 meter lebih di depan rumah Bawor.

Babi tersebut memiliki jari-jari seperti ayam, namun berukuran besar dan panjang pada setiap kakinya. Terdapat empat jari dengan ukuran yang panjang dan bervariasi. Secara fisik, taring babi hutan tersebut juga aneh, pada umumnya taring babi hutang menghadap ke aras dan bawah, nanun babi tersebut taringnya ke samping.

Selain babi hutan aneh tersebut, Bawor di Banyumas memang memelihara beberapa ekor babi hutan untuk diperjualbelikan. Anehnya Babi ini diletakan the manis pada wadah yang besar, babi tersebut langsung meminumnya.