Jakarta, Liga178 News – Timnas Brasil ditahan imbang Kolombia 2-2 dalam pertandingan persahabatan di Stadion Hard Rock, Miami, Amerika Serikat, Sabtu (7/9) pagi hari WIB.

Pertandingan di mulai Brasil bermain dengan tempo menyerang hingga pada menit ke- 19 Brasil unggul  terlebih dahulu lewat sundulan gelandang Real Madrid. Casemiro. Pemain 27 tahun ini membobol gawang kolombia lewat sundulan yang memanfaatkan sepak pojok Neymar. Sundulan Casemiro ke kanan bawah gawang tidak bisa diantisipasi kiper lawan.

Namun kolombia berhasil menyamakan kedudukan selang enam menit kebobolan. Goal penyeimbang itu dicetak Luis Muriel di menit ke-25 lewat titik penalty.

Kolombia mendapatkan tendangan penalty yang diberikan oleh wasit karena bek kiri Alex sandro nedapatan melakukan pelanggaran terhadap Muriel Lantaran mengangkat kaki terlalu tinggi sehingga menghantam perut striker Kolombia itu.

Tim asuhan Carlos Queiroz berhasil menambah score di menit ke-34 lewat sepakan Muriel. Goal Muriel itu bermula dari proses serangan balik.

Saat beradaa di depan kotak penalty Brasil, Daniel Zapata langusng mengoper bola kepada Muriel yang bergerak dari kanan. Dengan sedikit control dan menggiring bola, Muriel melepaskan tendangan keras ke tiang yang tidak bisa di jangkau oleh kipper Ederson Moraes. Hingga turun minum brasil 1- 2 kolombia.

Babak kedua dimulai Timnas Brasil bermain secara menyerang dan menekan Kolombia untuk menyamakan score pertandingan yang pada menit ke-58 lewat sontekan Nyemar yang memanfaatkan umpan sialng mendatar Dani Alves dari sisi kanan. Yang membuat pertandingan score sama 2-2.

Pada menit ke-74 Neymar hampir saja menambah goal untuk Brasil namun tidak berhasil karena mendapatkan dorongan dari bek Davinson Sanchez hingga menghantam papan iklan.  Hingga membuat Mega Bintang PSG ini geram dengan keputusan wasit yang tidak memberikan hadiah Penalti oleh wasit.

Neymar hampir berhasil membuat Brasil unggul dengan tendangan kiri pada menit ke-85 yang masih bisa di Blok oleh Sanchez. Upaya Brasil unutk kembali unggul gagal. Hingga pertandingan berahkir tidak ada goal tambahan yang membuat Brasil puas dengan score 2-2 yang di tahan imbang dengan Kolombia.