Liga178 News Jakarta – Dunia Fashion selalu berkembang, tuntutan untuk menjadi trendi itu seperti sebuah kewajiban. Berikut adalah hal yang akan trending 2020.

Suka Fashion? Anda beruntung nih, karena berita kali ini akan membahas Fashion 2020 apa saja yang akan nantinya trending, jadi baca terus hingga habis ya!

Tentu kita harus mengetahui dengan adanya tren baru, tentu saja tren lama akan hilang, akan tetapi tidak semua bisa diprediksi karena ini-pun masih berupa ramalan.

Mengambil kutipan NYPost, sebelum tahun baru 2020 tiba, ada beberapa persiapan nih yang bisa membuat Anda jadi terlihat lebih ‘Hype’ di tahun baru. Berikut beberapa Fashion Style yang akan diprediksi untuk kalian terlihat keren, trendy, dan stylish.

  1. Blazer

Suka terlihat Formal dan kuat? Sekarang bukan hanya Pria saja yang bisa menggunakan Blazer, Fashion Style ini sudah ada dan terus berkembang, tetapi kebutuhannya sudah lebih flexible bahkan Anda bisa memakainya sebagai Casual Outfit yang artinya berpergian-pun kelihatan keren dan santai.

  1. Animal Print

Animal Print sudah ada sejak lama bahkan para top celebrity dari Hollywood terkadang menggunakan Fashion Style ini. Di tahun 2020 anda bisa menebaknya dengan tepat dan ya Fashion Style ini kelihiatannya akan abadi. Terbukti nanti aka nada panggung pagelaran busana Spring/Summer 2020 pada pertengahan 2019 yang lalu.

  1. Puff Sleeve

Mau kelihatan anggun dan cantik seperti Snow White? Puff Sleeve adalah pilihan yang tepat! Bagaikan balon yang ada di bahu layaknya putri kerajaan ini menampilkan sisi unik yang sensitive, sweet dan feminine. Cocok juga bagi kalian yang ingin sedang jatuh cinta, fashion style ini entah mengapa bisa menampilkan suasana romantis yang sweet but mysterious.

  1. Cardigan

Suka dengan sweater? Tapi ingin yang depannya terbuka? Cardigan adalah pilihan Anda! Hangat di tangan, dingin untuk bagian dada. Tidak seperti layaknya sweater normal, Cardigan sudah ada sejak lama dan trendnya masih mengikuti model terbaru hingga kini. Karena gayanya yang unik dan bisa dirajut, Cardigan layak dipakai untuk tahun 2020 nanti.

  1. Warna Monochrome

Pakian satu warna mulai dari atas hingga bawah merupakan hal yang unik dan terkadang jika memang cocok akan membuat kita bagus. Warna yang katanya akan digemari adalah warna netral seperti Putih Gading, Coklat, dan Caramel. Dikatakan bahwa pengusaha yang berkembang dalam dunia Fashion disarankan untuk memakai Warna tersebut agar penjualannya naik.

Apakah kalian sudah menjadi Trendy untuk di 2020 nanti? Dicoba saja fashion yang ada diatas ini ya! Akan tetapi saran dari kami Liga178 News adalah sebagaimana-pun barang atau pakaian itu menjadi Trending dari sebuah gelombang popularitas di tingkat social, akan lebih baiknya memakai apa yang kalian percaya bisa membuat kalian nyaman.

Karena pada dasarnya adalah lebih baik menjadi Trendsetter untuk sebuah style yang bisa diikuti oleh orang lain dan datang dari sendiri, itulah adalah salah inspirasi dari banyaknya penata busana, untuk menjadi trendsetter dari sebuah style yang menunjukan jati diri mereka, oleh karena itu kalian juga harus ya! Salam Liga178 News!