Liga178 News, Jakarta – Kedua pasangan selebriti yang baru saja merayakan hari Bahagia di momen pernikahan, pasangan Artis Cut Meyriska dan Roger Danuarta dibanjiri komentar netizen mengenai kehamilan yang baru saja nikah.

Artis cantik yang biasanya dikategorikan dalam watak antagonis ini di gosipkan tengah hamil walau baru saja beberapa hari menikah sekitar 2 minggu menikah dengan Roger Danuarta. Kabar ini muncul saat Cut Meyriska tengah di rawat di Rumah Sakit.

 Hal itu diketahui melalui unggahan Cut Meyriska di akun milik pribadinya, dalam video tersebut, Ustad Felix Siaw dan istrinya Ummu Alila tengah menjenguknya. Dengan menjalani rawat inap dan tengah di infus pada saat ini, yang dikabarkan hamil.

“Terima kasih Ustadz @felixsiauw dan Umi @ummualila hadiah dan kunjungannya 🙏🏻 semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah . Aamiin 🙏🏻😇,” tulis Cut Meyriska dalam keterangan foto unggahannya.

Baca Juga : “Cut Meyriska dan Roger Danuarta Ingin Segera Memiliki Momongan”

Dengan ungahan tersebut, ternyata mengundang komentar tak sedap dari berbagai warganet hingga netizen berkomentar. Kecurigaan netizen mengenai kehamilan yang tengah Cut Meyriska jalani. Kebanyakan orang mempertanyakan mengenai sakit yang di derita Cut Meyriska hingga harus mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Kabar kehamilan Cut Meyriska sebenarnya telah beredar sejak sepekan menikah dengan Roger Danuarta. Hal itu lantaran perubahan bentuk tubuh yang di alami Cut Meyriska sesuai menikah. Tak hanya itu, akan tetapi pada beberapa foto, posisi tangan Roger Danuarta tampak selalu menyentuh perut sang istri.