Jakarta, Liga178 NewsTrailer perdana dari seri ketiga film Habibie dan Ainun, resmi dirilis pada bulan desember 2019 nanti. Pemeran penting seperti Maudy Ayunda sebagai Ainun, berperan sebagai istri mendiang Presiden ke-3 Indonesia. Yaitu BJ Habibie.

Sementara, karakter Habibie Film Indonesia diperankan kembali oleh Reza Rahadian. Ainun yang mengenakan kemeja putih, dan rambut dibelah tengah. Tampak membuat janji kepada putra Habibie.

“Suatu hari, kita akan bertemu kembali dalam dimensi yang lain”, ucap Ainun sambil menatap mata dan menggenggam tangan Habibie. Film Drama Indonesia ini sangat viral, dan sudah tidak sabar menunggu kehadiran nya.

“Saya merindukan kamu”, ucap balas Habibie dalam Bahasa Jerman. Pada cuplikan singkat Habibie Ainun 3.

Ainun yang bercita-cita meneruskan Pendidikan di bidang kedokteran. Menghadapi banyak sekali tekanan-tekanan besar. Sehinnga ia memilih menjadi impian dokter yang dianggap sebuah sangsi.

Namun Ainun tetap kukuh melanjutkan keinginan atas dukungan Habibie Ainun dan sang ayah yang diperankan sebagai Lukman Sardi. Selain perjalanan menjadi dokter, cuplikan film Habibie dan Ainun.

Dalam kehidupan Ainun yang berada di kampus dokter. Sempat ia didekati oleh seorang pria, tapi ia menolak nya. Dan lebih memilih setia menunggu Habibie hingga pertemuan yang siap mempertemukan sisi lain nya.

 Film yang diarahkan oleh sutradara Hanung Bramantyo, menunjukan aksi laga actor dan aktris lainnya. Seperti Marcella Zalianty, Angga Yunanda, Mike Lucock, Agniny Haque, Rebecca Klopper, Eric Febrian, dan juga Teuku Ryzki.