Liga178 News – Sekitar 24 Jam setelah insiden Wendy Red Velvet terjadi, SBS akhirnya merilis pernyataan. Pihaknya mengungkapkan permintaan maaf kedua, kali ini di sampaikan kepada keluarga hingga fans.

“Kami ingin minta maaf sekali lagu terkait 2019 SBS Gayo Daejeon. Saat menjalani rehearsal untuk Gayo Daejeon pada 25 Desember, insiden yang sangat disayangkan terjadi. SBS ingin meminta maaf dengan tulus kepada Wendy Red Velvet, yang mengalami cedera, juga keluarga, member Red Velvet, dan juga fans, Ujar Pihak SBS melalui pernyataan.

SBS mengaku terus berkomunikasi dengan pihak SM Entertainment setelah insiden terjadi. Pihaknya mengaku akan bertanggung jawab atas kejadian tersebut dan memberikan perawatan terbaik  untuk Wendy.

Dalam pernyataannya, SBS jgua mengaku akan melakukan investigasi menyeluruh terkait insiden ini. mereka berjanji tak akan membiarkan kejadian yang sama terjadi untuk yang kedua kalinya.

“Setelah insiden yang terjadi pada 25 Desember, staf memblokir area dan menghubungi layanan darurat Wendy bisa segera di larikan kerumah sakit dan menjalani pemeriksaan.

“Kami telah memulai penyelidikin internal untuk memahami detail dari insiden tersebut. setelah kami sepenuhnya memahami penyebabnya, kami akan lebih berhati-hati untuk memastikan hal yang sama tak akan terjadi lagi.

Wendy mengalami patah tulang panggul dan pergelangan tangan setelha jatuh dari ketinggian 2,5 meter. Tulang pipi kanan disebut mengalami keretakan, hingga memar di sekitar tubuh.