Jakarta, Liga178 News – Cristiano Ronaldo Bintang Juventus mempunyai rencana untuk menikahi sang kekasih, Georgina Rodiguez.

Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ronaldo dalam wawancara terbuka dengan jurnalis Piers Morgan pada sebuah acara Televisi di Inggris yang baru akan tayang pada selasa (17/9).

Ronaldo dan Georgina telah menjalin hubungan sejak tahun 2016 silam. Meski belum resmi dalam pernikahaan di pelaminan. Namun Georgina telah memiliki seorang anak serta juga mengasuh tiga anak biologis Ronaldo.

Ronaldo tak segan mengungkapkan rencananya untuk menikahi sang kekasih. Namun, ia belum mau menyebutkan kapan pernikahan tersebut dilaksanakan.

“Dia sangat membantu hidup saya dan tentu saja saya mencintainya. Kami tentu akan menikah suatu hari nanti. kenapa tidak. Itu adalah keputusan bagus” Kata Ronaldo seperti di kutip Metro.

Hubungan keduanya pun sudah mendapat resu dari sang ibu yang juga mengharapakan anaknya segera menikah.

“ Itu adalah mimpi ibu saya juga. kami sudah membahasnya dan saling membuka hati” kata Ronaldo.

Pasangan tersebut kali pertama bertemu di acara Gucci. Pada saat itu Georgina bekerja sebagai asisten sales di merek ternama tersebut dan sering bertemu di berbagai acara hingga akhirnya menjalin hubungan.

Ronaldo yang kini membela Juventus ikut membawa Georgina tinggal bersama di Turin, Italia, bersama keempat anaknya, Cristiano Jr(8), Si Kembar Eva dan Mateo (2), serta Alana Martina (1).