Jakarta, Liga178 News– Buat Pasutri, bercinta bisa jadi moment sekaligus cara agar makin harmonis. Hanya saja, terkadang saat menginap di rumah mertua terjadi kendala tidak bisa bercinta. Maka dengan itu ada tips agar aman dan nyaman dalam bercinta.

Daripada rajin ‘check in’ di tempat penginapan demi seks maksimal, ada cara-cara agar agenda seksi malam jumat tidak sampai bikin rebut seisi rumah dan curiga.

Kenakan pakaian yang praktis dan mudah

Tak bisa dimungkiri adegan di film panas atau drama bisa memunculkan inspirasi saat bercinta. Sambil bertatap mata, Anda membayangkan melepas kancing baju si dia satu per satu atau adegan celana panjang ketat milik istri.

Akan tetapi aktivitas ini kemungkinan sulit dilakukan dan rawan berisik. Sebaiknya kenakan busana yang mudah ‘diakses’. Untuk perempuan bisa mengenakan daster atau bawahan rok.

 Turun dari ranjang

Terdengar seperti anak kos yang tidur lesehan bermodal karpet dan kasur busa, tetapi cara ini jelas ampuh. Jujur saja, bercinta di atas kasur berdipan kerap menimbulkan suara berisik.

Tidak harus sampai menurunkan kasur, cukup siapkan tikar plus kasur lipat. Begitu selesai bercinta, kegiatan beres-beres pun tak akan terasa berat.

Posisi seks standar

Eksperimen dalam bercinta memang diperlukan termasuk mencoba posisi seks yang baru. Namun kadang ini sulit sekali diwujudkan sebab masih satu rumah dengan orang tua atau mertua. Posisi missionary memang sangat konvensional, tak ada tantangan dan membosankan. Hanya saja opsi ini rasanya jadi opsi terbaik.

 Pilih waktu yang tepat

Sejenak lupakan seks saat jam tidur maupun seks saat bangun tidur. Pilih waktu saat anggota keluarga sama sekali tidak beraktivitas. Kapan? Tentu saja tengah malam.