Liga178 news, Indonesia – Mengerikan, puluhan ular kobra masuk ke rumah warga, di Perumahan Tegalbesar Permai 1 Kabupaten Jember, Jawa Timur.

“Beberapa rumah warga sudah dimasuki ular kobra kecil, sehinggga banyak yang ketakutan dan melaporkan kejadian tersebut ke petugas pemadam kebakaran dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD),” ujar Sri, yang merupakan salah seorang warga di Perumahan Tegalbesar Permai 1 Jember, Jumat 29 November 2019.

Teror puluhan ular kobra tersebut sangat meresahkan warga karena ular masuk ke dalam kamar mandi, kamar tidur, ruang keluarga, dan dapur hingga pada ruangan dan kejadian ini sudah jalan hingga sepekan lalu hingga saat ini. Akibat nya warga membunuh ular tersebut yang mencoba masuk ke ruamh warga.

Warga menemukan sisa telur dan bekas kulit ular yang berada di selokan, sehingga ada kemungkinan induk ular itu bekembang biak di salah satu tempat di perumahan hingga teror ke perumahan warga. Sebagian ular kobra ditangkap warga dan petugas , informasi yang didapatkan hingga 30 ekor ular kobra berhasil ditangkap warga dan petugas di Kawasan perumahan tersebut.