Jakarta, Liga178 news – Zlatan Ibramovic tampil impresif saat AC Milan mengalahkan Cagliari dengan skor 2-0 pada lanjutan Seria A, Sabtu (11/1/2020), di Sardegna Arena. Pemain berusia 38 tahun itu mencetak gol pertamanya untuk Il Diavolo Rosso musim ini pada menit ke-64.

Gol yang dilesakkan Ibra pada laga tersebut menjadikannya pemain AC Milan tertua kelima yang mencetak gol di Serie A.

eks pemain Manchester United itu menorehkan statistik LordIbra yang bisa dibilang cukup mencengangkan. Pada usianya yang sudah tak muda lagi, Zlatan Ibrahimovic mempu menjadi pemain tercepat kedua pada laga Cagliari versus AC Milan.

Pemain asal Swedia itu mampu mencatatkan kecepatan lari 32,45 km/ jam. Catatan tersebut juga masuk daftar pemain ketiga tercepat di Serie A pekan ini. dengan catatan tersebut membuat Ibramovic memiliki statiskin yang baik meski ia tidak lagi muda.

Pada laga pertamanya saat AC Milan melawan Sampdoria, Senin (6/1/2020), Zlatan Ibrahimovic baru dimasukkan sang pelatih, Stefano Pioli, pada menit ke-55 untuk menggantikan Krzysztof Piatek.

pada laga tersebut ibramovic belum memberikan pada AC Milan saat ia dimasukan saat babak kedua berlangsung dan kedua tim tersebut mengakhiri pertandingan dengan skor 0 : 0.

pertandingan AC Milan selanjutnya akan berlangsung pada (16/1/2020) pada babak 16 besar Coppa Italia. AC Milan akan berhadapan dengan SPAL pada pertandingan tersebut.