Jakarta, Liga178 NewsPresiden Ri meminta Tni, Polri dan seluruh jajaran melakukan tindakan pencegahan serta penangkalan dari pengamanan jelang Hari Raya Natal 2019 dan Malam Tahun Baru 2020.

Saat membuka rapat terbatas, persiapan Natal Tahun 2019 dan Tahun baru 2020. Jokowi meminta para jajaran nya untuk memperkuat nilai toleransi dan persaudaraan diantar sesame umat bangsa Indonesia.

Sehingga dalam menjelang Natal dan Tahun Baru menjadi kenyamanan kesatuan umat bangsa. Rasa aman masyarakat bisa kita hadirkan bersama-sama.

Dalam hadirnya rapat terbatas antar lain Mentri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan Mahfud MD, Menteri Koordinator Bidang Pembagunan Manusia dan Kebudayaan, Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan juga Investasi.

Usai rapat Jokowi tersebut, Sekretaris Kabinet mengatakan tim gabungan Polri sudah siap melakukan pengamanan selama Natal 2019 dan Tahun Baru 2020 berlangsung.

Polri dan Tni, akan menindak tegas pihak-pihak yang terkait untuk melakukan tindakan melawan hukum saat tiba perayaan Natal.

Baik TNI Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinkes. Sehingga penyambutan Natal dan Tahun Baru baik polri dan jajaran lainnya telah siap dikerahkan.