Jakarta, Liga178 News – Sebelum manggung, Raisa dikabarkan punya kebiasaan yang unik. Ia disebut kerap meminta air mineral untuk mandi. Benarkah?

Banyaknya para netizen yang menyebutkan di Media Sosial bahwa Raisha sebelum tampil di atas panggung. sering atau bahkan selalu Mandi menggunakan air mineral. Pertanyaan itu akhirnya dijawab Raisa saat menjadi bintang tamu di Duo Budjang Narasi Entertainment.

Raisa menyebut dirinya bingung menanggpi hal yang menurutnya sebuah rumor itu. Ia tidak menyangka ada kabar burung mengenai dirinya yang melenceng cukup jauh.

Itu mitos. Gue nggak tahu. Gue itu bingung banget, kok bisa. Itu adalah salah satu misteri dalam hidup gue, kenapa bisa ada rumor kayak gitu,” ungkap Raisa.

Tidak hanya itu saja loh, Selain rumor soal mandi dengan air mineral, Raisa juga disebut tidak suka makanan berkuah. Sementara ia jusrtu menyebut beberapa makanan berkuah sebagai favoritnya.

Soto, bakso, sup, apa ini itu, kuah, coto Pallu basa, itu kesukaan gue,” kata Raisa.

Memang ada ada saja kelakukan netizen yang selalu membuat kabar yang berbeda dengan kenyataan.

Akan tetapi apabila tidak ada nya kelakuakn netizen yang seperti itu, mungkin dalam dunia entertainment akan kurang seru. Bahkan bisa saja akan sangat membosan kan.