Jakarta, Liga178 News – Produsen minuman berkabonasi Pepsi, memutuskan untuk hengkang dan mengalami bangkrut. Tidak ada lagi produksi serta menjual produknya di Indonesia. Keputusan tersebut memicu berbagai hal reaksi mulai dari konsumen. Hingga beberapa diantaranya banyak sekali Konsumen yang merasa kecewa.

Hal ini membuat kekecawaan oleh salah satu seorang pelajar SMA ( Sekolah Menengah Atas). Aulia mengaku sempat kecewa atas hilangnya Pepsi di Indonesia. Pasalnya ia menyebutkan bahwa dirinya lebih menyukai Minuman merk Pepsi ketimbang Coca Cola.

“Iya , berasa tidak enak aja. Aku sih kecewa sekali ya, soalnya lebih suka Pepsi yang lebih enggak manis”. Ujar anak sekolahan tersebut di restoran saji KFC, Jakarta Pusat.

KFC beralih ke Coca-Cola menurut berdasarkan pantauan disalah satu restoran cepat saji. Kentucky Fried Chicken (KFC) di Jakarta Pusat, Posisi Pepsi sebagai minuman utama di restoran tersebut telah digantikan.

Kendati demikian, KFC terpantau masih stabil, dan menyajikan makanan cepat saji tersebut. Walaupun minuman nya berbeda, namun banyak yang harus terpaksa untuk meminum nya.

Sebagai informasi juru bicara PepsiCO Head of Sales dan Marketing PepsiCO. Alasan hengkang nya produk merk Pepsi berakhir dengan masa kontrak PT Anugerah Indofood Barokah Makmur (AIBM). Yang masih saudaraan dnegan PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.