Jakarta, Liga178 News — Jese Rodriguez bisa menambah gelar Liga Prancis dalam koleksi gelar yang telah ia menangkan meski ia hanya tampil selama satu menit untuk Paris Saint-Germain musim ini.

Rodriguez jadi salah satu pemain paling beruntung di musim ini. Ia hanya tampil selama 60 detik pada laga pekan keempat Liga Prancis musim ini.

Saat itu Rodriguez masuk sebagai pemain pengganti di masa injury time ketika PSG berhadapan dengan Metz. Dua hari berselang usai pertandingan tersebut, Rodriguez dipinjamkan ke Sporting Lisbon yang berlaga di Liga Portugal.

Meski hanya tampil selama 60 detik, hal itu sudah cukup bagi Rodriguez untuk memenuhi persyaratan sebagai salah satu penerima medali juara.

Bersama Sporting Lisbon, penampilan Rodriguez juga tak terbilang menggigit. Ia bermain di 12 laga dengan hanya mencetak satu gol ke gawang lawan.

Rodriguez datang ke PSG pada usia 23 tahun setelah kesulitan menembus skuat utama Real Madrid. Meski sempat disebut sebagai salah satu pemain berbakat, Rodriguez tak berhasil jadi bagian penting di PSG.

Alhasil, tahun-tahun perjalanan karier Rodriguez di PSG lebih banyak diisi sebagai pemain pinjaman. Rodriguez pernah dipinjamkan ke Las Palmas, Stoke City, hingga Real Betis semasa di bawah naungan PSG.