Liga178 News, Jakarta – Video mesum Vina Garut yang sempat menghebohkan warganet ini kembali menarik perhatian dunia maya kembali. Seorang pameran pria Vina Garut ini dikabarkan meninggal dunia dini hari tadi.

Mulanya video ini viral di media social, dengan menampilkan adegan panas yang di perankan satu wanita dan dua orang laki-laki pada tempat yang berbeda. A alias Raya (31) merupakan salah satu pameran pria yang ada dalam video yang beredar tersebut dan sempat trending di media social. Raya merupakan mantan suami dari V (19) yang merupakan wanita yang ada di dalam video yang beredar tersebut.

Raya yang merupakan mantan suami merupakan salah satu otak di balik pembuatan video mesum Vina Garut. Selain merupakan menyebarkan dan menjual video Vina Garut, dia juga merupakan sebagai perekam dalam adegan panas tersebut. Dimulai dari memaksa beruhubungan badan dengan pria lain, sengaja merekam hingga dipasarkan melalui internet video tersebut dengan mengaku melakukan hal itu karena latar belakang ekonomi.

Sebelumnya setelah menjalani pemeriksaan, Raya memang sudah dinyatakan tengah sakit komplikasi, pekan kemarin Raya sempat mendapatkan perawatan di RSUD dr Slamet Garut karena sakit. Namun semkain hari kondisi Raya semakin menurun Dikabarkan setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila terkait video Vina Garut, Raya menderita komplikasi penyakit yang diyakinkan menderita penyakit HIV.

Raya diketahui dengan kondisi yang semakin turun, hingga terkena stroke, Raya alias A yang merupakan mantan suami Vina menghembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (7/9/2019) dini hari, di perkirakan subuh sekitar pukul 03.00.