Jakarta, Liga178 News – Jika kita ingin berbisnis dengan modal kecil-kecilan. Pasti ada pengorbanan besar, dan juga kerja yang keras. Untuk bisa usaha dengan modal kecil, butuh perjuangan besar. Asalkan ada niat, pasti ada jalan keluarnya…

  1. Jual pulsa elektrik

Kini siapa yang lagi tidak mengunakan HP hampir semua kita memiliki smart phone, dan sebagian besar dari penduduk Indonesia menggunakan kartu pra bayar.

Jika anda mencari usaha sampingan yang memiliki modal serendah 1JT dengan omzet penjualan yang pasti, jual pulsa elektrik adalah salah satu jalannya. Mudah Usaha Modal Kecil, tanpa modal besar dan waktu yang fleksibel, inilah kelebihan dari usaha sampingan pulsa elektrik. Anda Cuma perlu daftar ke provider pulsa elektrik online seperti istana-reload.com atau pulsamurahlengkap.com, kemudian melakukan deposit dari modal. Setelah itu anda dapat memulai menjual pulsa elektrik dengan harga yang memberikan keuntungan.

  1. Jual makanan untuk sarapan

Jika anda memiliki keterampilan dalam memasak, maka anda dapat memulai bisnis sampingan kecil kecilan ini. Kita semua tahu berapa sibuknya kehidupan sebagai kariawan di pagi hari. Terlebih lagi untk menyeduakan sarapan, itu suatu hal yang mustahil. Bagi anda yang memiliki waktu kotor yang fleksibel atau masuk siang maka usaha sampingan menjual sarapan mungkin dapat membuat sumber penghasilan tambahan anda.

Untuk memulai usaha ini anda akan memerlukan bahan baku seperti telur, beras, daging ayam, tahu, tempe dan sayuran. Dan bahan baku lainnya seperti minyak goreng , serta kompor dan gas yaa, modal yang di perkirakan sekitar 3 juta per bulan dan keuntungan dapat mencapai 2 juta per bulan Peluang Baru jika penjualan tinggi.

  1. Jasa laundry

Pervaya atau tidak, jasa laundry kiloan merupakan slah satu usaha sampingan dengan modal yang cukup rendah dan dapat membrikan keuntungan yang lumayan. Cukup dengan perkiraan midal sebesar 6juta anda dapat memulai bisnis ini.

Anda hanya membeli mesin cuci dan mesin pengering dan sabun cuci dan pewangi  serta plastic kiloan

Dan keuntungan yang yang bisa di raih adalah sekitar 2.400.000 perbulan bahkan itu di hitung hanya 10kg perhari

Kita htungnya 8000/KG x 10 KG = 80.000 x 30 hari = 2.400.000

  1. Jasa cuci motor / mobil

Bila lingkungan anda banyak pemilik motor ataupun mobil, mengapa tidak memulai usaha jasa cuci motor/mobil? Banyak orang rela menanti berjam-jam untuk antrian cuci motor / mobil.

Modal usaha ini hanya berkisaran antara 2JT. Anda perlu beli pompa air, kompresor, kain lap, sabun motor dan perlengkpan seperti semir ban kanebo

Anda bisa mendapatkan hasil 1 hari 200rb coba anda bayangkan 1 bulan berapa banyak yang anda capai ?? ini  baru sampingan lohh belum yang lain.

  1. Jual beli motor bekas

Anda cukup bermodal 5jt saja untuk melakukan bisnis tersebut anda tinggal mencari orang yang ingin menjual motornya dengan harga murah atau cari di aplikasi seperti olx kaskus dll, lalu anda percantik motor tersebut dan anda jual kembali dengan harga 50% di atas harga beli, contoh anda membeli motor dengan harga 4.000.000 dan anda jual kembali dengan harga 6.000.000 , untuk yang anda capai 1 motor sebesar 2jt, itu hanya 1 motor kalau anda bertransalsi 1 bulan 10 motor maka yang anda capai perbulan adalah 10jt, apqakah anda tidak tergiur ???