Jakarta, LigaNews – reuni 212 digelar pada hari ini. Masa yang datang memasuki area Monas melalui pintu gerbang barat daya, dekat patung kuda Arjuna Wiwaha, Jakarta Pusat. Massa Nampak membawa bebeerapa atribut seperti syal bendera Palestina dan juga bendera bertulis lafaz tauhid dan serban. Mereka memasuki arena Monas dengan tertib.

Tidak jauh dari gerbang Monas ini nampak beberapa orang membagikan makanan secara gratis. Ada yang membagikan roti kepada massa reuni 212.

“Ini untuk di dalam. Bukannya beli, gratis ini Pak, gratis. Ada roti ada lontong,” kata seorang perempuan yang membagikan makanan.

Di dekat gerbang ini pula nampak terparkir mobil posko kemanusiaan Front Pembela Islam (FPI). Seseorang dari mobil terasebut mengarahkan massa untuk masuk ke area Monas dan mengatakan akan segera dilakukan salat tahajud di dekat panggung utama reuni 212.

“Kita akan melaksanakan salat tahajud 1 jam lagi,” kata seseorang melalui mobil tersebut.

Pihak kepolisian dan Dinas Perhubungan (Dishub) DKI Jakarta juga nampak membantu massa yang ingin berjalan ke arah Monas. Lalu lintas disekitar area ini nampak lancar dan sepi.

Di sisi luar Monas, massa yang menumpangi bus juga secara bergelombang berdatangan. Mereka berasal dari Banten.