Liga178 News, Jakarta – Musis Glenn Fredly meninggal dunia malam karena mengidap penyakit meningitis di Rumah Sakit Setia Mitra Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan pada Rabu (8/4/2020).

Kabar duka berpulangnya dibenarkan rekan sesame musisi, tentu membuat para musikus Tanah Air berduka, salah satunya keadaan yang menyedihkan, Glenn Fredly baru saja dikaruniai anak pertama yang bernama Gewa Atlana Syamayim Lauthimallo.

Bayi perempuan mungil itu lahir pada 28 Febuari 2020, Glenn Fredly mengungkap kan rasa suka cita atas kelahiran sang putri ke dunia. “Cinta dan suka cita datang dari Tuhan Penguasa Semesta Alam dalam kasih sayangNya yang selalu mengalir dan semua terjadi indah pada waktunya,” tulis Glenn kala sebelum ia meninggal dunia itu.

Selamat ini, Glenn dikenal sebagai sosok yang sangat energik dan aktif di dunia industry music tanah air, tiada yang menyangka bahwa ia akan pergi begitu cepat. Dikenal sebagai orang yang sehat karena itu kabar duka ini terasa sangat mengejutkan.

Dikabarkan kondisi Glenn sudah menurun sejak tiga hari sebelum meninggal, namun masih bisa berinteraksi hingga akhirnya menghembuskan napas terakhirnya pada rabu malam. Glenn juga sempat di rawat inap di rumah sakit selama satu bulan ini karena merasa tidak nyaman atas penyakit yang ia derita.