Paris, Prancis – Rumor tentang Kylian Mbappe akan pindah ke Real Madrid semakin gencar terdengar, setelah direktur Paris Sain-Germain, Leonardo tidak berani berjanji ika Mbappe akan memperpanjang kontraknya di klub.

Kylian Mbappe Akan ke Real Madrid?

Pemain bintang asal Prancis ini memang menjadi pemain muda yang menjadi incaran klub-klub besar. Mbappe bahkan sudah berhasil mencetak 100 gol di usianya yang baru menginjak 20 tahun. Hasil ini bahkan mengalahkan semua pendahulunya, yaitu Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

Performanya yang sangat apik membuat Real Madrid ingin segera merekrut Mbappe. Rencananya, Mbappe akan dipasangkan dengan Eden Hazard yang baru saja dibeli Real Madrid dari Chelsea. Namun bagaimanapun, Mbappe masih memiliki kontrak dengan PSG hingga tahun 2022.

“Saya tidak akan membuat janji-janji apapun karena 2 hal,” tutur Leonardo.

“Yang pertama adalah Mbappe sekarang masih disini. Dia sangat penting untuk klub dan kami tidak ingin berdebat seberapa pentingnya dia,” lanjutnya.

“Dia sudah berhasil berlatih dengan sikap yang sangat positif. Dia itu karismatik. Orang-orang pasti menyukai dia dan sangat penting ada dia di tim anda, ini adalah hal kedua.” tambahnya lagi.