Jakarta, Liga178 News– Seorang pria mengamuk di sebuah warung di Jakarta Timur, Jatinegara yang diketahui ternyata seorang pria tersebut ada putra sulung dari ratu dangdut Elvy Sukaesih yang bernama Haedar(57). Lantaran tidak di berikan hutang rokok oleh pemilik warung kelontong.

Haedar sempat menyerang pemilik warung dengan samurai dan golok perihal tidak di berikan hutang rokok. Peristiwa menegangkan itu dialami oleh Junaedi, pada Kami (12/9) malam.

“ Mau ngutang, tapi karena enggak ada jadi enggak dikasih. Tiga bungkus (rokok), dia (pembantu) bilang nggak ada, pembantunya bilang ngak bisa, bukan ngak bisa tapi rokok lagi habis” Ujar Junaedi

Mendengar hal itu dari pembantu, Haedar anak sulung Ratu dangdung mengamuk. Tidak lama setelah itu langsung Haedar mendatangi warung Junaedi sambil membawa sebuah samurai yang panjang sekitar 1 Meter.

“ terus Pelaku bilang ‘oh gitu nggak bisa’. Nah terus dia ngamuk-ngamuk masuk ke dalam dulu, datang kemarin bawa samurai 1 meter panjangnya “ ujar Jenaedi.

Junaedi mengatakan, Haedar sempat menyabetkan samurai itu ke arahnya. Beruntung Junaedi bisa menghindari serangan Haedar.

Tidak berhenti samapai situ, Haedar kian membabi buta dan meluapkan emosinya dengan menyabit-nyabitkan samurai kea rah warung Junaedi.

Alhasil dari peristiwa ini meja rusak kaca hancur serta juga kusen kayu warungnya menjadi compal-compal akibat amukan Haedar.

“Nah akhirnya bacok-bacok meja saya yang disini sampai hancur, jadi diambil sama dia kaca itu, disodor-sodorin ama saya.” Katanya.

Junaedi meloncat dari kursi untuk menghindari amukan Haedar. Tetapi,Haedar tidak berhenti dan terus menyerangnya.

“Karena golok udah saya ambil saya lemparin ke atas, lalu si pembantu disuruh ambil golok yang saya lempar ke atas itu. Jadi ada buktinya nih, diback ke tiang, disabet ke sini juga, lalu dia pulang, terus ambil golok lagi. sajam itu ada dua, samurai 1, golok 1 ngamuk lah dia ke sini, beratankan ini.” imbuhnya.