Liga178 News – Diego Maradona Kembali dibandingkan dengan Lionel Messi, Legenda Timnas Argentina itu dinilai belum sebanding dengan Juniornya, yang kini bermain di Barcelona.

Maradona dan messi dinilai pesepakbola terbaik yang dimiliki Argentina, keduanya sama-sama sukses, namun dinilai tetap punya perbedaan yang jauh yang sering sekali di banding-bandingkan.

Hal tersebut dilontarkan Jose Luis Chilavert, legenda sepakbola Paraguay, pria yang pernah berseteru dengan Maradona di Kualifikasi Piala Dunia 1998 itu, menyebut sukses Maradona tak sebanding dengan Lionel Messi.

“Messi pemain terbaik di planet ini, tak usah diperbolehkan lagi, Maradona tidak bisa memenangkan satu persen pun dari Messi raih”

Maradona dan messi memang sama-sama suskses, perbedaanya Cuma jenis trofi untuk timnas dan klub. Maradona sudah membawa Argentina juara Piala Dunia 1986 di level klub, pria yang kini melatih Gymnasia itu sudah memenangkan beberapa trofi Bersama Boca Juniors, Barcelona dan Napoli. Maradona juga belum pernah memenangkan Ballon d’Or sebagai pemain.

Adapun Messi belum sukses betul di Argentina, dengan Cuma bisa menyumbang medali Olimpiade 2008 La Pulga Cuma berhasil di Barcelona, Yakni meraih 10 trofi LaLiga dan 4 Liga Championship, yang membuatnya meraih 6 Ballon d’Or.