Jakarta- Liverpool memulai awal musim ini bermain dengan empat pertandingan sejauh ini hasilnya sangat memuaskan. Juergen Klopp mengaku puas meski The Reds diyakini bisa lebih baik lagi.

Ketika musim 2019/2020, Liverpoll sudah main empat kali dengan rincian satu di Community Sheild, Dua di Premier League dan satu di Piala Super Eropa. Namun ada kalah dengan Manchester City, Liverpool membuka awal musim dengan kemenangan sebesar 4-1 atas Norwich City, lalu mengalahkan Chelsea di Piala Super Eropa, dan Terakhir Menang 2-1 di kendang Southampton.

Hasil dari empat pertandingan Liverpool bisa dibilang sangat baik karena Liverpool kemungkinan besar bisa menambah satu tropi di Awal musim. Tapi, dari segi permainan khususnya di lini belakang, Liverpool masih jauh dari kata sempurna maka harus membutuhkan lini belakang agar lebih kuat dan baik.

Terkait performa Liverpool yang dikritik sejauh ini, Klopp selaku manajer tidak begitu khwatir. Karena menurut dia sudah oke namun harus ada sedikit yang di perbaiki untuk bisa mencapai bentuk yang terbaik dalam satu team The Reds.

“ Saya sangat senang dengan awal musim ini. Nyari sama seperti awal musim lalu, ketika kami punya hasil-hasil luar biasa tapi orang-orang mempertanyakan penampilan kami”. Ujar Klopp di Sportskeeda.

“ untuk melangkah ke Depan, Anda lebuh dulu harus bisa mencapai Level permainan seperti musim lalu, seperti yang terakhir anda tunjukan. Itulah yang kami sedang lakukan, tapi itu bukan artinya kami bisa langsung seperti ini usai liburan musim panas” sambungnya.