Liga178 News– Liverpool dan Tottenham Hotspur menjadi dua tim besar yang meraih kemenangan di liga akhir pekan ini. Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris di minggu ke-25.

Liverpool bersua Southampton di pekan ke-25 Liga Inggris, Sabtu (1/2/2020) malam WIB. Skuat asuhan Juergen Klopp itu menang telak 4-0 lewat gol-gol yang dicetak Alex Oxlade-Chamberlain, Jordan Henderson, serta dwigol Mohamed Salah.

Sementara itu, tim peringkat kedua yakni Manchester City dipaksa menyerah dalam lawatannya ke markas Tottenham, Minggu (2/2). Juara bertahan liga itu takluk 0-2 dari klub yang kini menempati posisi kelima tersebut.

Pada pertandingan lainnya, Leicester City yang menempati posisi ketiga berjibaku menghadapi tim di urutan keempat, Chelsea, di King Power Stadium. Kedua tim menyelesaikan pertarungan dengan skor sama kuat 2-2.

Hasil imbang juga diraih dua tim besar lainnya, Manchester United dan Arsenal. Setan Merah ditahan seri 0-0 oleh Wolverhampton Wanderers, sementara Meriam London gagal menang dari Burnley dengan skor kaca mata.

Raihan hasil seri itu membuat MU merosot ke peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 35 poin. Sementara Arsenal masih tertahan di peringkat kesepuluh dengan koleksi 31 poin

Selain Liverpool dan Tottenham, tim lain yang turut meraih kemenangan adalah Bournemouth, Sheffield United dan Everton. Sedangkan Newcastle United, Norwich City, West Ham United, dan Brighton sama-sama berbagi angka satu poin.

Berikut ini hasil lengkap Liga Inggris pekan ke-25:

Leicester City 2-2 Chelsea
Newcastle United 0-0 Norwich City
Crystal Palace 0-1 Sheffield United
West Ham United 3-3 Brighton
Bournemouth 2-1 Aston Villa
Watford 2-3 Everton
Liverpool 4-0 Southampton
Manchester United 0-0 Wolverhampton Wanderers
Burnley 0-0 Arsenal
Tottenham Hotspur 2-0 Manchester City