Jakarta, Liga178 News – Seorang fan wanita di italia menyebabkan tabrakan beruntun, karena mengaku terburu buru ingin menikahi pembalap MotoGP valentino Rossi

Perempuan 27 tahun itu ditangkap pihak kepolisian italia membuat kepanikan di lalu lintas pada jalur dari dimini menuju riccuone.

Wanita asal milan yang dirahasiakan indentitasnya itu nekat menabrakan sejumlah mobil di viale D’annunzio. Beruntung tabrakan tersebut tidak memakan korban jiwa, hanya luka luka ringan dan kerusakan mobil yang di tabrak.

Yang mencengangkan adalah pengakuan sang wanita itu tancap gas dengan mobilnya sehingga menabrak sejumlah mobil dan menyebabkan kekacauan lalu lintas.

media italia giornale di rimini, melaporkan bahwa wanita tersebut mengaku mengebut di tengah jalan yang padat karena terburu-buru untuk menikahi rossi.

Media-media diitalia baru-baru ini mengabarkan banyak fan wanita yang patah hati setelah rossi dikabarkan akan menikah model dan mantan gadis payung, Francesca sofia novella.

“untuk bekeluarga dengannya (menikah), tentu ada hastrat untuk mewujudkannya. Banyak melakukan pekerjaan tak membuat saya mengesampingkan itu (menikah).”

“saya masih sangat muda sehingga waktunya masih Panjang. Cepat atau lambat itu akan terjadi.” Ujar sodia

Rossi juga pernah menyatakan keinginannya memiliki anak dari sang kekasih.

“saya ingin memiliki anak, jika semuanya berjalan lancar, akan terjadi cepat atau lambat. Saya menundanya karena sulit untuk mengkombinasikan pekerjaan dan tugas sebagai ayah, ujar rossi.

Prodium pertama diraih marc marquez mengalahkan Fabio quatararo yang berada di peringkat kedua. Sementra maverick vinales finis ketiga.