Liga178 News Jakarta – Ed Sheeran setelah sekian lama melakukan tour, akhirnya ia telah memutuskan untuk beristirahat sejenak dari Dunia Medsos dan Musik.

Sebagai salah satu musisi yang berbakat dan penulis di zaman ini, Ed Sheeran telah mengumumkan secara resmi bahwa ia akan beristirahat sejenak dari Dunia Musik dan Medsos

Pengumuman ini secara resmi dikabarkan melewati salah satu Media Sosial miliknya yaitu Instagram pada hari Selasa yang lalu (24/12) atau pada malam Natal.

Ed Sheeran menyatakan dirinya sudah bekerja secara non-stop sejak dari tahun 2017 hingga saat ini. Oleh karena itu Sheeran berniat untuk menghabiskan waktunya hanya dengan berpergian, menulis, dan membaca.

Ed Sheeran tentu saja berjanji ketika balik dari petualangannya, Ed Sheeran akan mengeluarkan Musik terbaru, dan tentunya hal itu akan dibarengi dengan kembalinya akun Media Sosial milikinya.

Tidak lupa juga Ed Sheeran mengucapkan terima kasihnya terhadap para fans yang sudah mendukung Ed Sheeran di masa sulitnya dan telah membeli tiket konser Dividenya yang dikatakan lumayan sukses terjual.

Ini bukan pertama kalinya Ed Sheeran beristirahat, pada Agustus 2019 lalu, ia pernah mengumumkan untuk beristirahat juga untuk sementara di atas panggung saat tour Divide.

Dunia hiburan merupakan salah satu entertainment yang tidak akan pernah hilang dan selalu berkembang sesuai zaman, akan tetapi kita harus juga mengetahui bahwa di balik semua itu masih ada manusia yang bekerja dan oleh karena itu bahkan untuk mereka yang bertalenta seperti Ed Sheeran-pun membutuhkan waktu sejenak sebelum memulai lagi sesuatu yang baru. Layaknya cerita, musik adalah rangkaian kata yang menunjukan tentang apa arti dari musik tersebut, dan oleh karena itu butuh sebuah inspiriasi atau ilham sebelum membuat lagu tersebut.