Liga178 News, Jakarta – Akhir pekan ini sejumlah rumor yang beredar tertuju pada bintang Holywood Rihanna, terkait album baru yang diduga memiliki lagu yang berjudul “Private Loving”.

Sebelumnya, diketahui gairah pemusik pelantun Umbrella ini selama beberapa tahun terakhir sempat menghilang dari dunia maya. Rihanna terlihat fokus pada bisnis kecantikan serta fashion yang ia jalankan pada label mode. Dalam beberapa pertanyaan awak media, ia mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terburu-buru untuk kembali merilis album terbarunya.

Mengenai rumor yang beredar menyinggung album baru yang akan ia rilis, Rihanna angkat bicara dan membantah mengenai rumor yang mengatakan bahwa ia akan kolaborasi pada album baru nya tersebut. Rihanna membantah mengenai rumor yang mengatkan bahwa ia akan tampil di Super Bowl 2020. Terlebih Riri merupakan salah satu musisi yang menentang Super Bowl, menyusul kontroversi Colin Kaepernick.

Ketika ditanya mengenai peluang kolaborasi yang akan dia lakukan dalam album baru nya tersebut, Rihanna menyebut “itu tertunda, sebenarnya ketika saya mendapatkan lebih banyak informasi, kalian akan menjadi orang yang pertama tahu mengenai hal tersebut, dan saya akan dengan senang hati memutuskannya di red carpet” kata Rihanna.