Jakarta, Liga178 NewsMusisi bintang kelas atas yaitu Ed Sheeran mencetak rekor kekayaan terbaru di Inggris. Sebagai selebritis penyanyi terkaya tahun 2019 lewat versi situs Heatworld. Diketahui tahun ini merupakan usia 28 Tahun.

Tahun lalu dimana ia juga mendapatkan predikat sebagai selebriti Inggris terkaya. Dimana usia dibawah 30 tahun dan dapat berkarya dengan secara baik. Hingga total kekayaan £94 juta pada tahun 2019. Total Kekayaan Ed Sheeran hingga mencapai £170 juta atau setara dengan 3 triliun rupiah.

Sungguh angka yang sangat fantastis sebagai musisi papan kelas atas bukan? Kemampuan dan kepiawaian nya dalam memproduksi sebuah Lagu yang menarik. Banyak membuat pengemarnya terkagum-kagum akan lagu serta album yang dirilis nya.

Penjualan rekaman tersebut menjadi trending topic di inggris salah satu sumber pendatapan ED Sheeran. Karena begitu banyak sekali pujian pundi uang pelantun Shape Of You itu. Sebanyak 150 juta keping kopi album berhasil diraib. Sehingga pembayaran pajak tahun 2018 sebesar £5,9 juta.

Belum lama, Selebriti Ed Sheeran menyertakan rehat dari dunia musik. Ia telah menjalani tiga tur dunia, dan menelurkan empat album. Yang terakhir bertajuk tema ceria pada album tersebut.

Dimana ia menggandeng sejumlah musisi lain seperti Justin Bieber, Camila Cabello sampai Eminem.

Ia sempat muncul dalam beberapa film bertema The Beatles, Yesterday sebagai dirinya sendiri.