Jakarta, Liga178 News – Chevrolet captiva yang diekspor SGMW motor indonesia pada dasarnya merupakan wuling almaz yang diganti emlemnya untuk di thauiland, brunei Darussalam, dab fiji. Tidak banyak perbedaan pada kedua model itu.

Terlihat dari penampakan saat peresmian ekspor captiva di pabrik SGMW motor Indonesia cikarang, jawa barat, ada dua variasi yang ditawarkan untuk konsumen Thailand, yaitu standar dan premier.

Standar hanya muat lima penumpang dan tanpa sunroof sementara premier tujuh penumpang dan punya sunroo. Kedua varian ini merupakan versi stir kanan.

Product planning (SWGM) wuling motors Indonesia danang wiratmoko menjelaskan, ada empat perbedaan captiva versi Thailand dengan almaz yang dijual di Indonesia. perbedaanya yaitu captiva memakai emblem Chevrolet, punya defogger dan lampu kabut belakang, serta tidak memiliki fiture wuling Indonesia command (wind).

Emblem Chevrolet pada captiva ada di girl, pintu belakang, dan setie. Selain itu captiva juga punya emblem lain bertulisan premier yang menandakan nama variannya

Defogger atau pemanas kaca untuk menghilangkan embun letaknya di kaca belakang.

Fitur wind dikembangkan hanya untuk di tanah air yang dioprasikan memakai Bahasa indonesi. Fitur yang bia mengoprasikan banyak system menggunakan suara ini tidak tersedia di head unit 10,4 inci captiva dalam Bahasa Thailand.

Selain itu terlihat juga captiva menggunkan desain girl yang berbeda dari almaz. Gril captiva punya 3 lis krom sedangkan gril almaz hanya dua.

Dan harga pun jelas berbeda untuk harga captiva di sekitaran 500JT up dan untuk almaz 300JT UP. Dengan fiture yang sama dan harga yang berbeda begitu jauh.

kurang lebih spesifikasinya sama. Seperti sudah kami sampaikan ini adalah platform global di mana ini boleh dibilang sama persis itu Cuma ada beda sedikit dan pastinya dibedakan logo juga,”

Captiva dan almaz meripakan model yang dirancang menggunakan basis mobil china bernama baojun 530. Selian captiva, versi lain baojun 530 adalah MG hector yang di jual di india.