Jakarta, Liga178 NewsAda banyak puluhan anak kobra ditemukan berkeliaran di perumahan Citayam, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Yang diduga anak kobra ini berasal dari peranakan ular induk. Dipastikan lebih dari 25 anak kobra yang berkeliaran diarea perumahan tersebut.

Warga perumahan Citayam merasa sangat resah dengan temuan anak ular kobra yang bersarang di semak berkeliaran. Diantaranya juga di puing-puing bangunan kosong sekitar mereka.

Warga langsung mewaspadai anak maupun induk ular yang masih bebas berkeliaran di sekitar lokasi.

Dalam sepekan terakhir, anak kobra sudah diamankan warga mencapai lebih dari 25 ekor lebih. Selain berkeliaran di semak, selokan maupun tumpukan puing perumahan.

Selain itu juga beberapa kali warga mengejutkan, menemukan nnya didalam rumah dan mushola Citayam, kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Diduga Ular Kobra berkeliaran lantaran sarangnya dikebun bambu dibersihkan untuk perluasan area lahan perumahan.

Anak Ular Kobra sepanjang lebih dari 30 cm terlihat menggeliat didalam karung. Saat diamankan disebuah mushola diperumahan Citayam.

Aparat keamanan satwa liar menghimbau agar lebih berhati-hati diperumahan tersebut. Dan jika masih ditemukan anak kobra atau induk kobra langsung menghubungi apparat yang terkait.

Agar langsung diamankan, dan memberikan penanganan pada satwa liar tersebut.