Liga178 News, Indonesia – Akhir-akhir pekan ini dunia selebriti kembali digegerkan melalui pernyataan Agnez Mo yang mengaku tidak punya darah Indonesia itu menuai pro dan kontra.

Pernyataan yang dilontarkan Agnez Mo dalam sebuah sesi wawancara acara music di New York, Amerika Serikat. Namun penyanyi Agnes Mo kembali angkat bicara mengenai kontroversi ucapannya melalui wawancara dengan program BUILD Series.

Melalui akun Instagram-nya @agensmo, dia mempertanyakan niat orang yang memotong video wawancara tersebut.

Dia menggungah cuplikan video pada bagian ketika dia mengatakan memasukkan unsur budaya Indonesia ke dalam musiknya.

Saya ingin mencoba memasukan budaya indonesia ke karya music saya, video music saya. Meskipun bukan di music, tetapi ada di video music saya” kata agenz dalam wawancara tersebut.

Setelah itu ia memberikan contoh mengenakan gaun batik di video music “As Long As I Got Paid” serta Gerakan tari jaipong di lagu “Overdose”

“Saya berharap bisa memperkenalkan budaya saya kepada dunia,” lanjut penyanyi cantik yang memilik nama lengkap Agens Monica Moeljoto tersebut.

Agnes Mo mengaku kecewa akan yang sedang ia alami, ia mengaku kesal mengapa orang tersebut mengedit bagian ucapanya.

“Saya tidak memiliki darah Indonesia sama sekali, Saya sebenarnya campuran Jerman, Jepang, China. Saya hanya lahir di Indonesia.” Ujar Agnez pada ucapannya.

Agnez kemudian mejelaskan bahwa dia merupakan minoritas di Indonesia. Potongan video itu yang kemudian viral di media social, Tak sedikit hingga artis yang ikut bicara menomentari ucapan tersebut. Beberapa ada yang mendukung dan hingga mencoba memaklumi ada juga yang tidak.