Liga178 News, Indonesia – Akhir pekan ini dunia sosial media kembali di hebohkan mengenai video viral istri aniaya suami yang kembali beredar pada kekerasan seorang istri terhadap suaminya yang sedang stroke.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, peristiwa itu terjadi di sebuah rumah di pantai Mutiara, kelurahan Pluit, Kecamatan Penjaringan, Jakarta Utara, Rabu (11/12/2019). Terduga pelaku yang terjadi pemukulan berinisial MFJ, yang merekam aksinya menghajar korban HW.

Dalam video viral yang diunggah akun Twitter @danielht2009, dalam video tersebut terlihatat seorang istri yang memukul suaminya yang sedang menderita stroke, dan sang suami tampak tak bisa melawan karena tubuhnya yang melemah dan tak mampu bicara dengan sempurna.

Dengan teganya istri memukuli suaminya dengan tongkat yang biasanya digunakan untuk suaminya berjalan, bukan hanya sekali dua kali saja, namun terlihat dalam video tersebut jika istri memukul sang suami berkali-kali di arah bagian kepala hingga pada bagian perut. Video yang sengaja direkam oleh sang istri dan beriskan curhatan sang istri sebelum ia melalukan kekerasan kepada suaminya.

Wanita itu bercerita jika dirinya kesal dengan kondisi suaminya yang sudah tak berdaya seperti ini, terlebih suaminya sudah tidak bisa lagi mengurus dirinya sendiri dan selalu merepotkan dirinya, dan ia mengaku merasa lelah dan siap untuk berpisah dengan suaminya sehingga hal ini lah yang membuat ia marah dan melakukan kekerasan tersebut.