Liga178 News, Indonesia – Pemerintah mengumumkan, total pasien yang lebih dinyatakan positif virus corona Covid-19 hingga Minggu (22/3/2020), total sebanyak 514 orang.

“Hingga hari ini, pukul 12.00 WIB, ada penambahan 64 orang. Sehingga total 514 orang,” ujar juru bicara pemerintah untuk penanganan Covid-19 Achmad Yurianto dalam konferensi pers, Minggu sore.

Namun kabar baiknya, terdapat penambahan jumlah pasien sembuh yakni sebmbilan orang dengan telah dites virus corona sebanyak dua kali dan hasilnya negative untuk keseluruhannya.

Dengan demikian, total pasien sembuh dan diperbolehkan pulang ke rumah masing-masing, yakni sebanyak 29 orang. Penambahan juga terjadi pada pasien meninggal dunia, yakni satu orang. “jadi, total pasien meninggal dunia sebanyak 48 orang,” ujar Yuri.

Hingga saat ini jumlah yang meninggal akibat Covid-19 kembali bertambah, penambahan sebanyak 10 pasien positif yang meninggal. Dengan demikian sudah sebanyak 48 orang yang meninggal dunia akibat virus corona.

Pasien yang meninggal dunia itu tersebar di empat wilayah yakni Bali (1 orang), Banten (1 orang), DKI Jakarta (6 orang), dan Jawa Barat (2 orang). Dengan secara keseluruhan, DKI Jakarta masih menjadi wilayah dengan jumlah kasus kematian terbanyak (29 kasus).