Jakarta, Liga178 NewsSejumlah 8 buah rudal yang dilontarkan berturut-turut kepangkalan militer AS, oleh Irak. Berturut-turut iran membantu Irak dalam peperangan milliter kali ini. Serangan ini melukai empat prajurit setempat, seperti dilaporkan pihak militer AS.

AL-Balad merupakan basis udara pesawat F-16 Irak. Pesawat yang dibeli dari AS untuk meningkatkan kapasitas militer udara negara tersebut.

Pangkalan itu memiliki kesatuan kecil dalam Angkatan Udara AS. Mayoritas penduduk AS itu telah dievakuasi menyusul ketegangan yang berlangsung antara AS dan Iran.

Pangkalan militer yang menjadi basis dari ukuran pasukan AS ini kerap menjadi sasaran serangan roket kendali. Rudal Irak menjadi target utama amunisi untuk melontarkan serangan nya ke pangkalan milliter AS.

Sebagian roket milik Irak Serang Pangkalan Milliter AS, terus melontarkan adanya serangan rudal secara beruntun ke pangkalan milliter AS.

Akibatnya kematian yang memicu serangkaian peristiwa berbalas yang dramatis. AS telah melakukan serangan balas Irak Vs AS. Yang sebelumnya As telah membunuh seorang Jendral Iran, Mayjen Qasem Soleimani mengunakan rudal yang ditembbakan dari pesawat nirawak MQ-9 Reaper.

Akibatnya Irak bersumpah akan membalaskan dendamnya untuk negara AS tersebut.