Jakarta, Liga178 News – Menurut pelatih timnas Spanyol, menilai Neymar Jr yang tidak memiliki performa baik. Pasalnya hanya diandalkan nama bintang saja, tapi kemampuan bermain tidak cukup baik. Berbeda dengan Mbappe, yang memiliki skill yang bagus.

Tak lagi menjadi juru latih dari kesebelasan manapun, Del Bosque masih terus memantau perkembangan sepak bola Paris Saint Germain. Begitu juga dengan kemunculan pemain-pemain muda baru.

Pemain seperti Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi malah dianggap yang terbaik, dan memiliki performa baik.

Neymar menyita perhatian mantan pelatih Real Madrid tersebut, namun Vincente Del Bosque mengakui sisi lain dari bintang pemain Brasil ini. Tidak komitmen, dan menjalankan masa kontraknya dengan bermain secara mulus.

“Mbappe memiliki kualitas untuk menjadi bintang penerus seperi Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Tetapi dia harus memperbaiki penampilan nya sedikit lagi, agar lebih sempurna diatas bintang kelas dunia lainnya” Ujar Del Bosque.

Neymar yang saat ini menjadi pemain termahal di dunia. Dan hanya masuk dari salah satu pemain papan atas. Namun prestasi Neymar kurang begitu bersinar lagi di club PSG. Selain membawa nama club PSG, mantan pemain Barcelona itu gagal menangkat performa club PSG.

Selain masalah cedera yang dialami nya. Neymar Jr juga kerap dikaitkan dengan tidak fokus, dengan masalah yang menimpanya dilapangan. Mulai dari Bisnis, kehidupan glamour, maupun sampai perkosaan.