Jakarta, Liga178 News – LA Lakers memberi penghormatan besar pada almarhum Kobe Bryant pada pertandingan pertama menyusul tragedi yang memakan nyawa sang legenda.

menghadapi Portland Blazers di Staples Center, Jumat (31/1/2020) atau sabtu pagi WIB, berbagai selebrasi dilakukan untuk merayakan hidup Kobe Bryant yang meninggal dalam kecelakaan helikopter pada, Minggu (26/1/2020).

Usher membuka dengan menyanyikan Amazing Grace sebelum pertandingan diapit karangan bunga membentuk angka 8 dan 24, nomor punggung Kobe Bryant plus delapan orang lain termasuk sang putri Gianna.

tanter menutup kesempatan dan meminta penonton untuk mengheningkan cipta selama 24,2 detik. angka itu merujuk nomor punggung Kobe 24 dan Gianna 2.

bintang Lakers LeBron James lalu angkat bicara dan memberi pidato selama empat menit “Saya berharap semua sejenak berhenti berduka. Mari merarayakan kerja keras dan dedikasi Bryant agat kira semua bisa sepertinya” ungkap LeBron James.

Lakers sebelumnya membagikan seragam Bryant bagi penonton yang memenuhi Staples Center. Sementara par apemain melakukan pemanasan menggunakan jersey almarhum yang meninggalkan istri dan tiga putri.

Sayang Lakers gagal mempersembahkan kemenangan. Mereka tumbang 119-127 meski Anthony Davis menyumbang 37 poin dan 15 rebound. Damian Lillard jadi bintang kesuksesan tim tamu lewat torehan 48 angka.