Liga178 News, Jakarta – Mengenai video yang beredar beberapa waktu lalu yang mirip dengan sang mantan istri yaitu Gisella Anastasia, Gading marten membantah tegas mengenai video syur tersebut adalah dirinya.

Melalui unggahan milik akun pribadinya, Gading Marten menggungah sebuah foto dengan berlatar hitam dan tulisan berwarna merah dengan kata bertulisan “HOAX” dengan caption “LAWAN!!!!!!!! WAN!!!!!!!!!! 😡😡😡😡,” tulis Gading Marten.

Dengan unggahan tersebut, Gisella meninggalkan komentarnya dengan komentar “Geram sekali sekali mau lawan, @gadiiing thank u for the support anyway papading,” mengenai komentar gisel pada ungahan foto gading marten.

Baca juga : “HOT Tersebar Video Panas Gisel Mantan Istri Gading Marten”

Saat ini Gisella Anastasia menjadi sorotan public hingga banyak dibicarakan warganet dengan tersebar nya video syur yang beredar mirip dirinya. Gisel sendiri membantah tegas mengenai tuduhan bahwa wanita tersebut adalah dirinya. Maka tak sedikit pula yang menghujat wanita berparas cantik ini.

Gisel mengaku siap untuk melawan dan menghadapi masalah yang sedang menimpanya pada video syur yang beredar tersebut, Gisel siap berjuang untuk melawan tuduhan-tuduhan tersebut demi sang putri tercintanya, Gempita Nora Marten. Melalui unggahan di Instagram Story-nya pada Selasa (22/10/2019) malam.

Dalam unggahan tersebut, Gisella Anastasia menyertakan potret Gempi yang tengah tertidur.”Demi kamu kali ini aku ga akan diam saja. Kali ini aku harus membela martabat seperti yg seharusnya,” tulis Gisella Anastasia. Ia juga mengatakan akan bertindak segera mungkin, sebelum masalah mengenai video yang beredar miripnya tersebut akan semakin besar dan semakin menggangu mentalnya sendiri.